Jumat, 07 Oktober 2011

Big Bang Seungri mempunyai potensi untuk menjadi Kang Hodong berikutnya?

Pada sebuah episode Mnet ‘Wide Entertainment News’ yang tayang pada tanggal 27, sebuah topik tentang siapakah yang akan menjadi MC terbaik berikutnya untuk mengisi posisi sang legendaris Kang Ho Dong diperbincangkan.
Karakteristik yang mereka cari adalah ‘cute’, ‘tidak pernah puas untuk makan daging’ (ungkapan & bukan arti yang sebenarnya), ‘sangat energik’, ‘dicintai semua generasi’, ‘berbicara dengan sangat baik’, dll.
Selebriti yang berada di urutan teratas dalam hal ‘sangat energik’? Tidak lain dan tidak bukan adalah maknae Big Bang, Seungri. Dia dipilih karena kelincahannya, selebriti lainnya adalah Leessang’s Gary, Seo In Young, dan komedian Park Myung Soo.
Kemapuan berbicara Seungri menandingi Kang Ho Dong dan dia sangat populer dan bahkan sedang membuka bisnisnya sendiri. Saat dia menjadi bintang tamu di ‘Strong Heart’, dia membuat semua orang tertawa dengan pembicaraannya, dan dia serta member Big Bang lainnya menjadi sangat populer tidak hanya di Korea tapi juga di luar negeri, cukup untuk dikatakn sebagai wajah gelombang Hallyu sekarang. Seungri mempunyai rencana untuk membuka sebuah akademi di Junrado, Gwangju, Daejun, dan bahkan di China.
Dalam kategori ‘cute’, Kim Hyun Joong dan KARA Jiyoung dipilih, bersama dengan SNSD Sunny dan Jeon Hyun Moo. Untuk kategori selebriti selanjutnya dengan potensi dicintai oleh semua generasi, MC veteran Song Hae dipilih bersama Eun Ji Won dan penyanyi Lee Seung Chul, berserta aktor Song Sae Byuk.
Untuk selebriti yang bisa bericara sebagus Kang Ho Dong, Lee Wae Soo dipilih bersama dengan Kim Seo Hyung dan Kim Sarang, dan juga komedian Yoo Sae Yoon. Untuk kategori ‘best appetite for meat’, aktris Kim Tae Hee, Shin Min Ah, komedia Jung Hyung Don, dan 2NE1 Park Bom terpilih.
Source & Image : Enews24 via Nate
Cre: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar