Sabtu, 28 April 2012

EXO-K and EXO-M

EXO-K dan EXO-M adalah boyband pendatang baru dibawah naungan SMentertainment. Boyband ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu EXO-M (mandarin) dan EXO-K (korea). Sesuai namanya, EXO-M menyanyikan lagu-lagu dengan bahasa mandarin sedangkan EXO-K menyanyikan lagu-lagu dalam bahasa korea.
Mereka memperlihatkan kemampuan masing-masing melalui teaser yang dirilis sebelum singel pertama yaitu WHAT IS LOVE. Setelah muncul banyak teaser, akhirnya mereka merilis Mini Album MAMA pada tanggal 9 April 2012. 6 Lagu yang akan mereka bawakan yaitu Mama, What Is Love, History, Angel, Two Moons dan Machine bakal mengisi list lagunya.
MAMA menarik banyak perhatian KPOPERS. Karena para penampilan member EXO yang terlihat tampan dan Dance break yang ditampilkan juga luar biasa, di mana boyband pendatang baru ini dengan kualitasnya seolah tak menampakkan diri sebagai sosok yang baru muncul di jagat musik K-Pop.
Lirik lagu Mama sendiri bercerita tentang konflik akibat kurangnya komunikasi yang sering terjadi di dunia modern dan virtual, dan keinginan untuk mempertahankan cinta yang murni. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar