Selasa, 06 September 2011

Cheat Game Bully PS2 kelas bahasa inggris


Kelas Bahasa Inggris 1 — Buat 7 kata-kata dari huruf “ELMOLW”. Berikut adalah beberapa (permainan hukum) kata-kata yang akan digunakan untuk teka-teki ini: Ela, Elm, Rendah, Madu, Mew, Mol, Memotong rumput, Facebook,Meongeka, Burung hantu, Lowe, Meow, Tangis, Mole, Minor, Baik, Lembutw.

Kelas Bahasa Inggris 2 — Buat 14 kata-kata dari huruf “THFSGI”. Berikut adalah beberapa (permainan hukum) kata-kata yang akan digunakan untuk teka-teki ini: Fig, Cocok, His, MemukuNya Its,Arauk, Figs, Ikan, Tinju, Fits, Gift, Ragi, Hits, Menyaring, Mendesah, Ini, Hadiahuang, Gifts, Perubahan, Pemandangan, Perkelahian.

Kelas Bahasa Inggris 3 — Buat 15 kata-kata dari huruf “ELISSM”. Berikut adalah beberapa (permainan hukum) kata-kata yang akan digunakan untuk teka-teki ini: Elm, Aliran, Lei, Berbohong, Ribu, Elms, PulauHukumil, Isme, Leis, Kurang, Lies, Kapur, Kekacauan, Mil, Mils, Merindukan, Semi, Sims, Cerdas, Kepulauan, Limau, Miles, Gempa bumi, Bibit, Lendir, Sakit, Smile, Slimes, Smiles.

Kelas Bahasa Inggris 4 — Buat 19 kata-kata dari huruf “RAOCYN”. Berikut adalah beberapa (permainan hukum) kata-kata yang akan digunakan untuk teka-teki ini: Apapun, Busur, Bisa, Karena, Panas, Dengan, Coy, Menangis, Sekarang, Tidak, Dayung, Ran, Sinar, Roc, Yon, Jagung, Cory, Cyan, Narc, Bersemangat, Dauk, Benang, Biji pohon ek, Dangkal, Crony, Radius, Pensil.

Kelas Bahasa Inggris 5 — Buat 22 kata-kata dari huruf “DGRAGE”. Berikut adalah beberapa (permainan hukum) kata-kata yang akan digunakan untuk teka-teki ini: Umur, Are, Hari, Telinga, Apakahur, Era, Sangat, Berkeluyuran, Muntah, Lap, Merah, Berumur, Memberikan, Sayang, Drag, Tarik, Egad, Pengukur, Gigi, Grad, Kemarahan, Baca, Agger, Kelas, Raged, Pisau belati, Compang-camping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar