Selasa, 06 September 2011

('Student girls' i love you all) part one

Bicara memang mudah. Ketika mereka aku tanya, "Apakah kalian ingin menjadi sperti SNSD atau AFTER SCHOOL?". mereka jawab iya. Jadi selama ini jawaban 'iya' itu hanyalah omong kosong? kalau kalian ingin menjadi seperti mereka berjuanglah dan dengarkan nasehatku! Ohh..tapi aku hanya buang-buang tenaga. Mana mungkin mereka mau berjuang bersama. Bahkan mungkin mereka lebih memilih tidur daripada berjuang bersama. Mereka masih merasa malu dan tidak PD ketika berbicara tentang panggung. Aku juga bingung harus bagaimana.. percuma juga aku jelaskan pada mereka.
 Aku merasa tidak enak atau semacamnya ketika berfikir dengan keputusan mengeluarkan mereka dari GB ku. Bagaimana pun mereka itu adalah sahabatku, dan aneh rasanya ketika aku mengeluarkan mereka.
Masing-masing masih berfikir egois,seenaknya sendiri,kanak-kanak,tidak serius dan semacamnya.. Pikiran itulah yang menjadi masalah terbesarku. Bagaimana kita bisa maju jika sifat mereka masih seperti itu?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar