Selasa, 06 September 2011

('Student girls' i love you all) part two

Aku mungkin butuh penanggung jawab dan orang yang senior untuk membantuku. Bagaimana tidak..aku adalah seorang gadis 14tahun yang menjadi seorang leader, aku sangat ambisius,pekerja keras,bersemangat, dan berjiwa pemimpin, setidaknya itu yang bisa kubanggakan.
Tidak cukup hanya dengan itu bukan?? 
Aku memang bisa menyanyi sekaligus dance, aku bahakan mempelajari detail setiap gerakan dance yang aku lihat. *terimakasih atas kritikan yg membangun itu*. Dan hasilnya..aku mempunyai teknik yang lumayan.
Seseorang tidak bisa menjadi pemimpin yang baik hanya dengan modal itu saja. Aku sadar itu...tapi aku telah melakukan diluar batas kemampuanku, aku salah. 

Huhh..aku selalu heran pada GB atau BB yang bermunculan di indonesia sekarang. Entahlahh..aku selalu bertanya-tanya. Mengapa dan mengapa.. Bukanya aku sombong. Tapi banyak anak diluar sana yang tidak tahu bagaimana terkenal seperti mereka padahal mereka lebih bisa. Termasuk aku..
Bukan masalah karena Kuper. Tapi kami hanyalah orang biasa yang terpencil. Kami belum tahu bagaimana caranya menjadi seperti mereka. Tapi sudahlah..aku tak memikirkan itu sekarang.

 Jujur..aku pribadi ingin melihat wajahku ada di televisi. Bisa menyanyi diatas panggung itu adalah hal yang luar biasa. Aku banyak bermimpi.. tapi kata Kim Kibum Key itu tidak masalah. Dia dulu juga sama sepertiku, banyak bermimpi. Tapi keberuntungan memihak padanya lebih cepat. Chukkae...
 Tidak banyak yang tahu..semua mimpiku aku wujudkan dalam bentuk FF. Tidak semua, hanya beberapa saja. Ya karena hanya ini yang aku bisa. Mewujudkanya lewat ff.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar